Rabu, 02 Maret 2011

Launching Simple SEO Template on March 2011

Setelah melaunching CSS Simple Template di bulan Februari 2011, akhirnya " Belajar Blog " Juga melaunching SEO Simple Template di bulan Maret. Tepatnya Tanggal 2 Maret 2011. Simpe SEO Template hasil kreasi "belajar blog" ini di desain dengan sangat sederhana, akan tetapi tidak ketinggalan jaman. sederhana yang dimaksud dengan sedikit warna dan berorientasi pada aspek kenyamanan pengunjung.

Simpe SEO Template Version 1.0 di buat untuk di download gratis bagi pengguna blogger.com khususnya saya persembahkan bagi newbie Indonesia. dengan kelebihan sebagai berikut:


  1. SEO ready, alias dapat mudah di indeks oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing. dan sudah terdapat "metatag" yang bisa di edit sendiri
  2. Otomatis menampilkan Arsip blog menjadi vertikal menu
  3. CSS Ready, dan menu dengan perubahan warna ketika disorot kursor
  4. 3 colum layout.
  5. Fasilitas pencarian dengan menggunakan Google dengan tehnologi ajax google api, dan Hasil pencarian ditampilkan di konten / halaman artikel
  6. Blogger profile di input secara otomatis
  7. Tampilan yang bersih dan elegant
  8. Judul dan deskripsi blog dengan huruf dan warna yang serasi
  9. Loading yang cepat.
Demikian semoga dapat bermanfaat dan mendapat simpati dari anda. kami akan berupaya untuk memperbaiki dan merevisi sehingga lebih sempurna. Simpe SEO Template supported by Go Learning -@Newbie from Madura.

0 komentar:

Masukkan e-mail kamu:

Delivered by FeedBurner