Selasa, 01 Maret 2011

Template SEO di buru Blogger

Banyak pembuat blog belakangan ini memburu template dengan label "SEO Template". apa sih yang menjadi asumsi mereka? mungkin salah satunya ingin unggul di SERP atau mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing.

Karena membuat blog tanpa SEO Friendly
"ibarat membuat toko di tengah hutan"
Apalagi yang berniat untuk menjadi Publisher. atau mendapatkan uang online. Menang di SERP artinya akan mendapatkan traffik kunjungan dari Search Engine. dan kemungkinan berpotensi menghasilkan Money,,,, Selain itu, bagi blogger yang belum "matre", mendapatkan kunjungan juga menjadi kepuasan tersendiri, bahwa karya kita sudah dinikmati orang lain.


Berangkat dari fenomena tersebut, menarik bagi saya dan punya keinginan untuk membuat template dengan desain SEO Friendly tetapi juga tidak kalah "wah" dan bisa bersaing dengan template berlabel SEO lainnya. template yang sedang digarap ini rencananya akan di beri nama "SEO Simple Template version 1.0" dan akan di launching pada tanggal 2 maret 2011.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap broooooooo

Unknown mengatakan...

diburu emang gratis broooooooo

download film gratis mengatakan...

"ibarat membangun toko ditengah hutan" kata-kata yang bagus, secara garis besar SEO adalah alat untuk mendatangkan traffik. cukup melelahkan tapi hasilnya memuaskan... :)

Masukkan e-mail kamu:

Delivered by FeedBurner